Artikel Menarik tentang HACK UAN (Ujian Akhir Nasional) SMU

Jika anda salah seorang dari siswa/i putih abu-abu dan mau menambah sedikit pengetahuan mengenai Teknik Haxk UAN dapat membaca e-book yang dibuat oleh THor.

semoga bermanfaat..

Download ebooknya disini

Ingat pesan tuk bayan tula dalam tetralogi laskar pelangi..

“Kalau mau lulus Ujian ya Belajar”

~ oleh Rendi pada Maret 17, 2008.

4 Tanggapan to “Artikel Menarik tentang HACK UAN (Ujian Akhir Nasional) SMU”

  1. Pas mau ujian terima kasih dech mas baek banget…. lain kali klo ada posstingan baru…mengenai ujian pranya …:D
    http://www.infogue.com/pendidikan/artikel_menarik_tentang_hack_uan_ujian_akhir_nasional_smu/

  2. kok g da artikelnya?????????????????

  3. kan ada link nya mba… di coba di klik aja..”Thor” saya cuma mereference dari link nya aja..semoga bermanfaat..

  4. wah ga’ ada hack uan beneran ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: